Posts Tagged ‘About Me’

Dimanakah akhir perjalanan ini…

Langkahku terhenti ditengah padang pasir yang kering luas…

Kemana kan ku langkahkan kaki ini…

Dibawah terik mata hari dan panasnya bumi kubertanya…

Adakah jalan yang akan membawa ku ke sana…

Tempat dimana aku temukan kedamaian yang abadi…

Dimana tak ada lagi tangan-tangan jahil dan tawa iblis yang menyayat keheningan malam…

Dengan sisa langkah ku coba mencari…

Aku tak ingin berhenti dan mati disini…

Advertisements

Buat kawan-kawan yang belum kerja gue ada informasi menarik nih.

Dibutuhkan karyawan pria dan wanita untuk mengisi posisi sbb :

  1. IT Supervisor
  2. Technical Support
  3. Warehouse Manager
  4. Human Resources Manager
  5. Taxation Supervisir & Staff
  6. Desain Graphis
  7. Administration Staff
  8. Customer Service
  9. Store Supervisor
  10. Asst Supervisor
  11. R & D Supervisor
  12. Executive Secretary
  13. HRD & Legal Staff
  14. Training Staff
  15. Accounting
  16. Supervisor Produksi
  17. Asst Manager Promotion
  18. Accounting Manager
  19. PPIC Manager

Ini Info gue jamin 100% bener karena semuanya buat di perusahaan tempat gue kerja he he… untuk info lebih Lengkap bisa klik disini infonya ada di halaman Career atau bisa hub gue langsung.

Sukses Pindahan…

Posted: July 4, 2009 in About Me
Tags:

pikul

Akhirnya dengan sedikit perjuangan Blog gue sukses juga pindah rumah…. he he… tapi sayang barang-barang di Blog lama gak kebawa males ah udah pada butut soalnya… berjuang bikin yang baru dech…. “Welcome To The Septa25’s Blog”

Hello Blogger!

Posted: July 4, 2009 in About Me
Tags:

Welcome to the Blog…. keep Our smile