Aku Kembali

Posted: June 27, 2012 in Uncategorized
Tags:

“Ruang Kosong Tak Bertuan” ya mungkin hanya kalimat itu yang pantas disandang oleh Blog ini selama gw gak pernah merawat lagi Blog yang pernah menjadi bagian dari hidup gw, ya gw masih inget banget waktu dulu hampir setiap malam gw melakukan aktivitas di sini, di Blog ini, banyak sudah kenangan yang tersimpan di setiap untaian kata, banyak sudah jejak jejak tangan para sahabat Blogger yang sudah sudi mampir untuk menghiasi halaman demi halaman yang udah gw buat.

Mungkin semua itu yang bikin gw inget untuk kambali ke sini untuk kembali merawat Blog sederhana yang sudah seperti kertas usang yang di buang oleh tuannya ini, hmm semoga saja Kawan-kawan tidak jijik untuk kembali berkunjung dan bersilaturahmi sama gw…..

Comments
  1. helgaindra says:

    masyaAllah baru kembali ngeblog nih kawan blogger lama,
    apa kabar bro?

Leave a Reply

