Aku Kembali

Posted: June 27, 2012 in Uncategorized
Tags:

“Ruang Kosong Tak Bertuan” ya mungkin hanya kalimat itu yang pantas disandang oleh Blog ini selama gw gak pernah merawat lagi Blog yang pernah menjadi bagian dari hidup gw, ya gw masih inget banget waktu dulu hampir setiap malam gw melakukan aktivitas di sini, di Blog ini, banyak sudah kenangan yang tersimpan di setiap untaian kata, banyak sudah jejak jejak tangan para sahabat Blogger yang sudah sudi mampir untuk menghiasi halaman demi halaman yang udah gw buat.

Mungkin semua itu yang bikin gw inget untuk kambali ke sini untuk kembali merawat Blog sederhana yang sudah seperti kertas usang yang di buang oleh tuannya ini, hmm semoga saja Kawan-kawan tidak jijik untuk kembali berkunjung dan bersilaturahmi sama gw…..

Advertisements
Comments
  1. helgaindra says:

    masyaAllah baru kembali ngeblog nih kawan blogger lama,
    apa kabar bro?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s