Bimbang

Posted: November 17, 2009 in Coretan Malam, Renungan
Tags: , , ,

letih rasa menarjang fikiran penuh doa bersambut malam nan bising

kata-kata penuh gusar dalam kepalsuan manusia itu indah penuh

bungga-bunga namun penuh duri-duri tajam mencari tau akan sebuah jalinan

terjebak dalam riam-riam guratan tanya mau apa dan harus bagai mana entah

sampai kapan terus tergantung dalam harapan-harapan atau meski kau ku

gantung aku takkan rela meski aku yang menjadi diri mu detik-detik berlalu

tetap terjebak untuk memilih dunia ini hanya punya dua kata tidak tiga hanya

kata ya dan tidak hanya aku yang masih terjebak dalam kata yang tidak ya

dan tidak aku harus meyudahi ini semua atau aku akan terus terjebak dan

tarjebak dalam lingkaran Ya dan Tidak dan apa yang akan aku jawab adalah titah dari TUHAN

Comments
  1. Dangstars says:

    Jangan bimbang dan ragu..
    Lakukanlah apa kata hati….
    Selamat siang…

  2. Dangstars says:

    Wah..Pertamaaaxxzz rupanya…
    Haloo Om gimana kabarnya…?

  3. hak1m says:

    page one ajah….
    tetang bimbang dan ragu… itu adalah waktu yang baik sobat…
    sebab menurutku disana ada waktu untuk merenung dan menyepi… ditempat menyepi dan menyendiri inilah akan muncul ide agagasan baru yang biasanya mencerahkan…

    sebab kebingungan adalah awal dari pencerahan…..

    🙂

  4. kupatahu28 says:

    Asa inget Rhoma Irama, Bimbang…
    Keur naon yeuh, sory2 karek bisa nulis deui….

  5. kupatahu28 says:

    Bimbang
    oleh: Rhoma Irama

    Ani, cinta yang pertama
    Tiada mudah kulupakan
    Ricca, berhati mulia
    Cintanya aku dambakan

    Mereka teman yang setia
    Sama mengharapkan diriku
    Tak mungkin kalau keduanya
    Karena hati cuma satu

    Tiada dapat kubedakan
    Satu di antara dua
    Kalau harus ‘ku memilih
    Sungguh aku tak kuasa

    Haruskah aku menghancurkan
    Luhurnya nilai sebuah persahabatan
    Haruskah aku memisahkan
    Dua insan yang ikhlas di dalam berteman
    Daripada mereka harus terpecah
    Lebih baik aku mengalah

    Bimbang, aku jadi bimbang
    Tiada dapat memutuskan
    Goncang, jiwa jadi goncang
    Lenyaplah kebahagiaan

    ‘Pabila satu yang kupilih
    Pasti yang lain menderita
    ‘Pabila tiada yang kupilih
    Pasti mereka tak ‘kan rela

    Tuhan, pada-Mu oh Tuhan
    Semua ini kuserahkan
    Apa yang harus kutempuh,
    Engkau Maha Memutuskan

    Wkwkwkwkwk….

  6. Bimbang adalah bagian dari proses menuju imbang. Manusia selalu berayun dari satu ekuilibrium ke ekuilibrium. 🙂

  7. tary ayk says:

    wahhh berat yah tulisannya. nice posting…slm kenal

  8. tyan's says:

    lagi bimbang ni…,
    ceritanya…,

  9. tyan's says:

    ehm… ehm… kemana aja ni…,
    ko ga pernah keliatan…, lagi bimbang ni….,

  10. farus says:

    haduhhh tmen ku lagi bimbang pa bingung nih…..
    minta donk petunjuk ma TUHanMu…

  11. edda says:

    jgn bimbang terus mas
    apdet dunk 😀

  12. Bang Bono says:

    BImbang .,.,cuma meminta jawaban yang Pasti.,.,

  13. lala says:

    aq jg lg bimbang nich,,,mnanti kpastian,,,

  14. saeful says:

    bimabang or ragu its perbuatan syaitan, jauhilah…

Leave a Reply

