Yang Dilarang Saat Berpuasa


angry-okw1. MENYENTUH
Menyentuh-nyentuh gelas berisi air dan kemudian kita bawa ke kolong tempat tidur kemudian meminumnya.

2. TIDUR SIANG
Saat tidur siang kita seolah olah bermimpi minum es buah padahal kita benar benar sedang minum es buah sembari tidur.

3. MELOMPAT-LOMPAT
Sedangkan jika kita melompat-lompat tetapi sambil menyaksikan film porno tentu saja akan membuat puasa kita batal

4. MELUDAH.
Meludah juga dapat membatalkan puasa kita jika kita dengan tidak sengaja meludahi seorang gadis yang sedang mandi dikali dan tepat mengenai payudaranya dan anda memaksa untuk membersihkan ludah anda tersebut

5. BERLARI SEKUAT TENAGA.
Hal ini juga membatalkan puasa jika sebelum bedug magrib dengan sekuat tenaga anda lari ke warung es cendol suronatan dan minta semangkok kemudian meminumnya.

6. BERTERIAK-TERIAK WAKTU SIANG HARI.
Berteriak-teriak waktu siang hari juga membatalkan puasa , jika anda lakukan sambil makan soto pak Tomo. Apalagi teriak teriak sambil berhubungan intim.

7. MEMPERBAIKI KOMPUTER YANG RUSAK.
Memperbaiki komputer yang rusak di rumah seorang gadis dan gadis tersebut memberi anda sebotol wisky dan kemudian anda meminumnya sampai teler maka puasa anda juga menjadi batal.

8. MEMBACA BUKU PELAJARAN.
Membaca buku pelajaran tetapi di dalam buku pelajaran tersebut terdapat buku stensil “enny arrow” adalah dapat membatalkan puasa. Sedangkan jika di dalam buku pelajaran tersebut tidak terdapat buku stensil “enny arrow”, tetapi kita lalu meminjam buku stensil “enny arrow” dan membacanya hingga mimpi basah, maka puasa kita juga menjadi batal.

9. DUDUK.
Duduk sambil makan nasi Pecel + peyek teri + sembukan + bongko + empal adalah dapat membatalkan puasa. sedangkan duduk sambil menggoda ibu penjual nasi , lalu berselingkuh dengan ibu tersebut, juga membatalkan puasa.

10. MEMBACA Tulisan ini
Membaca rulisan ini sehingga anda memikirkan hal yang tidak-tidak dan anda kemudian melakukanya dengan sadar juga membuat kita batal dalam berpuasa.

Advertisements

94 Comments

  1. bener2 dah…
    iya sih kalo kalimat tambahannya kayak gitu, membatalkan abis, hahahaaa…
    eh, no.6 itu, emang berhubungan intim harus tereak2 bro? hehehee…

  2. Tak tambahi ya:

    1. Bersih-bersih. Menyapu lantai, membersihakan kamar mandi, membersihkan mobil sambil nyedot teh botol dan nyedot rokok.

    2. Wudhu, sambil nyangking bakpao disaku terus diembat di kamar mandi, baru wudhu untuk sholat.

    3. Mengajar. Mengajar cewek-cewek memasak makanan sehat sambil langsung dipraktekkan hasilnya dengan makan siang bersama.

    Salam hangat dari Surabaya

  3. aduhhh ko semuanya dilarang,,,, harus hati2 nih ……tp yang menentukan batal tidaknya puasa itu allah swt yang tau……. slam pieace….

  4. Hati hati juga bisa membatalkan puasa lho… kalo hati-hati ngumpetin makan di kantong celana trus dibawa ke WC buat dimakan biar gak ketauan orang.. he he 😀

    1. wah kalo olah raga itu malah bukan cuman batal dosanya dobel tuh, abis olah raga minum Es udah gitu kabur lagi gak mau bayar… he he he 😀

  5. 1. MENYENTUH
    Menyentuh-nyentuh gelas berisi air dan kemudian kita bawa ke kolong tempat tidur kemudian meminumnya.

    waaaaaaaaakaaakakakakak.. hahaha AYA AYA WAE

    1. 4. MELUDAH.
      Meludah juga dapat membatalkan puasa kita jika kita dengan tidak sengaja meludahi seorang gadis yang sedang mandi dikali dan tepat mengenai payudaranya dan anda memaksa untuk membersihkan ludah anda tersebut

      wadooooooooooooooooooh pemerkosaan.. hahahahaha

      1. 9. DUDUK.
        Duduk sambil makan nasi Pecel + peyek teri + sembukan + bongko + empal adalah dapat membatalkan puasa. sedangkan duduk sambil menggoda ibu penjual nasi , lalu berselingkuh dengan ibu tersebut, juga membatalkan puasa.

        waaaaaaaaaaakaaakakakak,, mau ngomong apa lagi

  6. 10. MEMBACA Tulisan ini
    Membaca rulisan ini sehingga anda memikirkan hal yang tidak-tidak dan anda kemudian melakukanya dengan sadar juga membuat kita batal dalam berpuasa.

    untung bacanya tengah malam gak bisa apa apa loloooooooooooooooosssssssss

  7. wah,bingung juga nich mau comment apaan…secara kalo comment sambil mikirin hal-hal yang nga bener juga pasti membatalkan puasa…hehehehe…
    tapi intinya puasa itu niat…kalo kita udah niat insya allah semua yang membatalkan puasa pasti kita bisa hindari…amien…

    selamet berpuasa,yach…moga-moga belum bolong puasanya….

    cheeers ~_^

  8. SAHABATKU RAIH FITRAH DIRI menjadi MANUSIA SEUTUHNYA UNTUK MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s