Yang Dilarang Saat Berpuasa

Posted: August 27, 2009 in Coretan Malam, Humor
Tags: , ,

angry-okw1. MENYENTUH
Menyentuh-nyentuh gelas berisi air dan kemudian kita bawa ke kolong tempat tidur kemudian meminumnya.

2. TIDUR SIANG
Saat tidur siang kita seolah olah bermimpi minum es buah padahal kita benar benar sedang minum es buah sembari tidur.

3. MELOMPAT-LOMPAT
Sedangkan jika kita melompat-lompat tetapi sambil menyaksikan film porno tentu saja akan membuat puasa kita batal

4. MELUDAH.
Meludah juga dapat membatalkan puasa kita jika kita dengan tidak sengaja meludahi seorang gadis yang sedang mandi dikali dan tepat mengenai payudaranya dan anda memaksa untuk membersihkan ludah anda tersebut

5. BERLARI SEKUAT TENAGA.
Hal ini juga membatalkan puasa jika sebelum bedug magrib dengan sekuat tenaga anda lari ke warung es cendol suronatan dan minta semangkok kemudian meminumnya.

6. BERTERIAK-TERIAK WAKTU SIANG HARI.
Berteriak-teriak waktu siang hari juga membatalkan puasa , jika anda lakukan sambil makan soto pak Tomo. Apalagi teriak teriak sambil berhubungan intim.

7. MEMPERBAIKI KOMPUTER YANG RUSAK.
Memperbaiki komputer yang rusak di rumah seorang gadis dan gadis tersebut memberi anda sebotol wisky dan kemudian anda meminumnya sampai teler maka puasa anda juga menjadi batal.

8. MEMBACA BUKU PELAJARAN.
Membaca buku pelajaran tetapi di dalam buku pelajaran tersebut terdapat buku stensil “enny arrow” adalah dapat membatalkan puasa. Sedangkan jika di dalam buku pelajaran tersebut tidak terdapat buku stensil “enny arrow”, tetapi kita lalu meminjam buku stensil “enny arrow” dan membacanya hingga mimpi basah, maka puasa kita juga menjadi batal.

9. DUDUK.
Duduk sambil makan nasi Pecel + peyek teri + sembukan + bongko + empal adalah dapat membatalkan puasa. sedangkan duduk sambil menggoda ibu penjual nasi , lalu berselingkuh dengan ibu tersebut, juga membatalkan puasa.

10. MEMBACA Tulisan ini
Membaca rulisan ini sehingga anda memikirkan hal yang tidak-tidak dan anda kemudian melakukanya dengan sadar juga membuat kita batal dalam berpuasa.

Advertisements
Comments
  1. nakjaDimande says:

    11. ngeblog dan BW
    bw ke blog sebelah trus ninggalin komen yang ga sopan.. hehhe 😀 ** septa kreatif juga yaaa..

  2. diazhandsome says:

    12. jongkok
    setelah atau pas jongkok sambil ngemil kentang goreng bisa bikin puasa. apalagi kentang gorengnya hasil nyolong.

  3. kupatahu28 says:

    13. Tidur2an
    sambil telanjang bersama lawan jenis hehe….

    Nb : Colek Gw Dong…

  4. kupatahu28 says:

    13. Tidur2an
    Sambil telanjang bersama lawan jenis hehe….

    Nb : Colek Gw Dong…

  5. kopral cepot says:

    aya aya wae 😆 baru ketemu yg lucu2 di bulan puasa..
    Met Sahur Juragan 🙂

  6. kawanlama95 says:

    terima kasih telah diingatkan, kalo ngayal gimana ya batal ga,

  7. bocahbancar says:

    Hohohohoho,…
    Artikel menarik yang membuatku tersenyum di pagi hari…
    Anda mendapatkan pahala di hari yang suci 🙂

  8. Zulhaq says:

    ha ha hah a…bisa aja!!!
    ada satu lagi yang nggak boleh…

    “MEMBANTU TETANGGA”

  9. cantigi says:

    bener2 dah…
    iya sih kalo kalimat tambahannya kayak gitu, membatalkan abis, hahahaaa…
    eh, no.6 itu, emang berhubungan intim harus tereak2 bro? hehehee…

  10. Assalamu’alaikum,
    Tulisan ringan yang menarik, membuat tersenyum yg membacanya.
    (Dewi Yana)

  11. xixixixixi..
    Lucu..
    HAhahaha….

    Tulis yang lebih lucu lagi mas 😀

  12. ku says:

    no 6 kaya nya pengalaman pribadi ya mas?kalo lagi berhubungan suka teriak2 haha 🙂
    kreatif sangat 😉

  13. nyegik says:

    cuci piring juga membatalkan puasa, karena waktu cuci piring nyomotin sisa makanan n masukin ke mulut, hayoh..

  14. no 2 dan 10 blue banget tuh hehehe…………….
    salam hangat selalu

  15. Septa says:

    hueheheheh yang bener kang….? asli tuh….?

    salam hagat juga deh 😀

  16. Pakde Cholik says:

    Tak tambahi ya:

    1. Bersih-bersih. Menyapu lantai, membersihakan kamar mandi, membersihkan mobil sambil nyedot teh botol dan nyedot rokok.

    2. Wudhu, sambil nyangking bakpao disaku terus diembat di kamar mandi, baru wudhu untuk sholat.

    3. Mengajar. Mengajar cewek-cewek memasak makanan sehat sambil langsung dipraktekkan hasilnya dengan makan siang bersama.

    Salam hangat dari Surabaya

  17. Kang Dadang says:

    Waaaakkaaaaaakkkk
    Mantap dan kreatif..
    Awalnya terkejut stelah dibaca..
    Wakkkaaakkkaaakk.

  18. Dangstars says:

    Wah kreatif.nih
    Mantep..
    WAkkkaaa…kaaakkkk

  19. diazhandsome says:

    enak aja dibilang pengalaman pribadi… nggak lah! 😛

  20. arifin says:

    gokil abeees….

  21. Rivanlee says:

    jiahahahahahahahahahaa unik

  22. indra1082 says:

    Setan mah dimana-mana tetep setan.. menggoda terus kerjanya.. 😆

  23. perigitua says:

    hehehhee…

    mantep… mantep… kreatif sekali dikau sahabat…

    cu…

  24. HumorBendol says:

    Tak tambahin bang
    11. Nungguin Adzan Maghrib, sambil merokok dan ngopi……
    hehe….

  25. farus says:

    aduhhh ko semuanya dilarang,,,, harus hati2 nih ……tp yang menentukan batal tidaknya puasa itu allah swt yang tau……. slam pieace….

  26. Septa says:

    Hati hati juga bisa membatalkan puasa lho… kalo hati-hati ngumpetin makan di kantong celana trus dibawa ke WC buat dimakan biar gak ketauan orang.. he he 😀

  27. dasaaar Ching Chang….
    da da z…
    watatatatatatata….

  28. kawanlama95 says:

    olah raga juga batal mas, yaialah orang abis olah raga terus minum. batallah

    • Septa says:

      wah kalo olah raga itu malah bukan cuman batal dosanya dobel tuh, abis olah raga minum Es udah gitu kabur lagi gak mau bayar… he he he 😀

  29. alamendah says:

    Gak bisa komen
    terserah deh apa yang kau katakan….
    he.. he..

  30. andipeace says:

    comment ketawa aja bolehkan OM…..
    soalnya ketawa mulu saya baca ini.apa ini pengalaman pribadi yaa.

    salam peace

  31. KangBoed says:

    1. MENYENTUH
    Menyentuh-nyentuh gelas berisi air dan kemudian kita bawa ke kolong tempat tidur kemudian meminumnya.

    waaaaaaaaakaaakakakakak.. hahaha AYA AYA WAE

    • KangBoed says:

      4. MELUDAH.
      Meludah juga dapat membatalkan puasa kita jika kita dengan tidak sengaja meludahi seorang gadis yang sedang mandi dikali dan tepat mengenai payudaranya dan anda memaksa untuk membersihkan ludah anda tersebut

      wadooooooooooooooooooh pemerkosaan.. hahahahaha

      • KangBoed says:

        9. DUDUK.
        Duduk sambil makan nasi Pecel + peyek teri + sembukan + bongko + empal adalah dapat membatalkan puasa. sedangkan duduk sambil menggoda ibu penjual nasi , lalu berselingkuh dengan ibu tersebut, juga membatalkan puasa.

        waaaaaaaaaaakaaakakakak,, mau ngomong apa lagi

      • Septa says:

        waduh tapi jangan di praktekin yah kang… 😀 he he he

  32. KangBoed says:

    10. MEMBACA Tulisan ini
    Membaca rulisan ini sehingga anda memikirkan hal yang tidak-tidak dan anda kemudian melakukanya dengan sadar juga membuat kita batal dalam berpuasa.

    untung bacanya tengah malam gak bisa apa apa loloooooooooooooooosssssssss

  33. Anla says:

    Hehehe, kreatip juga ni
    jadi serba salah donk ya

    salam kenal. . .

  34. mahardhika says:

    hihihihi ujung-ujungnya makan minum yaaa pasti batal lah………;-p

  35. D3pd says:

    Mudah2n kita semua mampu menjauhi dari segala yang membatalkan ibadah puasa, ^_^…V

  36. ria manies says:

    onok2 wae…….. udah aku bacanya serius e ternayat kwkwkwkwwk

  37. hellgalicious says:

    berarti kalo pacaran masi boleh ya?
    kan diatas ga ada kata pacaran
    hhahaa

  38. shekhotz says:

    wah,bingung juga nich mau comment apaan…secara kalo comment sambil mikirin hal-hal yang nga bener juga pasti membatalkan puasa…hehehehe…
    tapi intinya puasa itu niat…kalo kita udah niat insya allah semua yang membatalkan puasa pasti kita bisa hindari…amien…

    selamet berpuasa,yach…moga-moga belum bolong puasanya….

    cheeers ~_^

  39. ~noe~ says:

    nomer 8 itu apa jaman sekarang masih berlaku stensilan 😆

  40. morishige says:

    muhasabah

    tapi waktu muhasabah, bukannya muhasabah. malah mikirin yang jorok2… :mrgreen:

  41. kucingkeren says:

    satu lagi yg dilarang saat berpuasa adalah : menulis komen di postingan ini… alasannya? Sudah kebanyakan… wakakakakak…..

  42. malam om……………..
    kalau sering di kunjungi blue batal tidak puasanya heheheh……………….lari ach takut banget disidang satu campus hehehe……….
    met berbuka om
    salam hangat selalu

  43. KangBoed says:

    SAHABATKU RAIH FITRAH DIRI menjadi MANUSIA SEUTUHNYA UNTUK MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  44. Rumah Motor says:

    kalo kumur kumur pake air kelapa atau kuah sop kambing boleh ga ya pas ustad?

  45. meonkk says:

    hwakakakakakkkkk…. sewarnet ketawa ngakakkkk…

    lucu-kreatif.. haduhhh… musti di print trus di tempel di kamar nehh..buat obat stress..

    “salam-romi”
    http://mimpiituaku.wordpress.com/

  46. ria_imel says:

    huuauauhahahahhaha
    bisa adja ich c papi… 😛

  47. mikha_v says:

    hahahahhaa 😀

  48. hamba Allah says:

    apanya yang lucu??
    “MERUSAKK AKHLAK!!”
    ORANG ISLAM KAYA GITU!!
    KALO ANE SIH MALU!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s